Sunday, January 03, 2010

Kalau Cong Mencari Istri

Maaf, kalau judul di atas ada yang menyinggung Anda.
Tapi percayalah, saya tidak homophobia, bahkan sahabat saya pun seorang cong. Yang saat saya berhenti kerja menitikkan air mata. Yang memeluk hangat kalau saya kecewa.

Tapi ceritanya beda lagi sekarang.
Seorang teman yang jelas-jelas gay hendak mencari istri.

Alasannya?
"Gue capek ditanya2in mulu ma keluarga gue!"

Bagaimana caranya?
"Ya pacarin aja perempuan yang cukup bego untuk gue kibulin hahaha..."

Nafkah batin?
"Yah dipaksa2in aja deh, sambil merem!!! Jijik pastinya... Tp kalo cuma sekali selama setengah tahun sih, gue masih bisa... Lagian, cewek jarang kan minta seks duluan??"

Sudah berhenti jadi gay?
"Ya nggaklah boo! Udah gile lo?? Gue kewong cuma buat status! Diluar rumah eyke teteup.."

Nah nah, para perempuan, pintar-pintar ya mencari jodoh!
Selidiki dulu background-nya, kenalan dulu sama teman-temannya.
Jangan sampai kalian kena jebakan laki-laki baik yang sebenarnya lebih menyayangimu seperti adik dan menganggap toketmu mengerikan!

No comments:

Post a Comment