Monday, September 17, 2012

Menelanjangi Horoskop


Berawal dari keisengan menjawab seorang teman baru yang hobi curhat tentang pacar Gemini-nya yang nyebelin, saya berkicaulah iseng-iseng di Twitter tentang horoskop Gemini yang begina beginu :P Akhirnya rame deh yang minta dibacain horoskopnya *tepok pantat pak satpam, tepok jidat udah mainstream, man!*

So here it goes. Bener gak bener, pasti bener! Situ jangan denial deh! Ehehehe... Ya gini lho, horoskop itu cuma 1 sisi penentu karakter seseorang. Masih bisa banget dilihat dari hari lahir, jam lahir, tahun lahir, lokasi, arah mata angin, dll. Ribet deh kalo ane ceritain di sini :D Untuk kesekian kalinya, Madame Azza memuaskan Anda. Sok mangga! Eh, yang Gemini sama Leo gak gue masukin ya? Kan tadi udah dibahas di Twitter :D Coba stalking sayah dan cek lagi :p


Aries 
Apa yang paling menarik dari bintang ini? Kepalanya :) Yup, meski ada 1 lagi bintang yang bersimbolkan kepala dan tanduk, tetap saja Aries yang menyimbolkan kekuatan intelektual tinggi. Tanduk yang mereka miliki diartikan kemampuan untuk "menarik" ilmu dari semesta dan menggabungkan dengan intuisi yang memang sudah anugerah dari sananya. 

Aries, adalah teman yang asik banget buat diajak ngobrol. Selain pintar, mereka paling jago ngambil hati orang. Punya bakat memimpin, ambisius, dan agresif, Aries tak sabar untuk melompat, membuat tindakan radikal, apapun yang penting tujuannya bisa tercapai. Energinya gede banget, dan gak takut mempertaruhkan stabilitas dengan impiannya. Egois? Iya yang itu juga bener :p

Sayangnya, Aries dengan segala kecerdasannya tadi sadar banget dengan kehebatannya, yang bikin dia jadi sedikit arogan. Akhirnya sering dibilang bukan team player yang baiklah, nggak bisa nerima pendapat orang lainlah. Yang jelas, kalau mau orang Aries bahagia: biarkan dia melakukan apapun dengan cara dia. Dia udah tahu banget apa yang dia mau, jadi nggak perlu dikasih usul, nasihat atau arahan segala. 

Dalam hal cinta: gak usah heran kalau Aries gampang disukai lawan jenis. Ada magnet dalam diri mereka. PHP alias pemberi harapan palsu? Uhmm... iya juga sih ;) Mereka suka berpetualang, berani, pede, pinter, what's not to like? Mau disukai Aries? Kuasai kepalanya. Kudu pinter luar dalem kalau mau awet sama mereka. Penampilan luar doang atau fake? Lama-lama dia bakal bosen. Aries suka tantangan, suka menyelesaikan puzzle, dan suka hal-hal yang spontan. 


Taurus 
Yup, kuat dan gak kenal kata menyerah. Taurus banget deh. Tambeng dan sering bikin orang frustasi dengan rencana-rencananya yang seringkali nggak melibatkan orang-orang terdekatnya.

Yang sangat hebat dari Taurus adalah kesetiaan dan kemampuannya memegang komitmen. Kalau udah satu, ya satu aja. Asik banget ya punya pacar Taurus? Ihihik... 
Taurus biasanya penyayang dan hangat. Tapi kadang saking sayangnya juga posesif dan cemburuan. Bukan apa-apa, dia suka banget rasa nyaman :) Jadi, kalau udah nyaman dan betah sama 1 orang, ya sulit buat dia ngelepasnya.

Sebagai teman dan pasangan hidup, Taurus sangat bisa diandalkan. Tapi jangan sering-sering deh ngajak dia ngelakuin hal-hal spontan tanpa pemikiran yang jelas. Dia lebih nyaman kalau dia udah tau mau kemana, ngapain, sama siapa, dan langkah-langkah apa yang harus dia persiapkan nanti. Sukanya sama yang pasti-pasti. 

Kerennya lagi dari Taurus, dia nggak peduli dunia mau bilang apa, kalau dia udah percaya sama satu orang, dia akan loyal banget sama orang itu. Tapi hati-hati ya, kalau dikecewain, dia sakitnya lebih parah dibanding bintang-bintang lainnya. Meski lambangnya keras dan tambeng, justru dalemannya lembek kaya mochi. Aluuus banget... :p


Cancer 
Aduh duh, si kepiting, sekali nyapit susah kelarnya nih :p Cancer orangnya baik dan begitu udah sayang sama orang bisa lebay deh kelakuannya. Terhadap orang-orang yang dekat dengannya, dia cukup protektif. Kalau lagi kumat bisa clingy juga, capitnya gak dilepas-lepas hihihi...

Cancer punya bakat bijaksana, penuh perhitungan, intuitif, dan gak gegabah. Meski kadang kelewat sensitif, tapi dia tau banget cara menempatkan diri. Dia bisa banget menangin hati orang banyak. Yang penting mood-nya happy, semua aman. Kocar kacir dah kalau dia lagi tersinggung sama seseorang, karena semua bakal kena imbasnya. 

Meski kadang pedes kalau udah gak suka sama orang, Cancer gampang kasihan dan simpati. Sense of humor-nya tajem dan sering dia pake untuk memenangkan crowd (bayangin kalau dia lagi nyela orang, duh kejem deh). Daya imaginasi-nya tinggi. Karena sensitif, hati-hati kalau ngasih saran apalagi kritik ke Cancer. Mereka gak gampang nerima kritik. Intinya memang gak suka diatur sih :p 


Virgo
Virgo ini bener-bener bisa diandelin deh. Orangnya suka detail, dalam membuat keputusan penuh perhitungan. Nggak cuma itu, daya ingatnya hebat. Dibarengin dengan imaginasi dan kreatifitasnya. Ini gue muji2 terus kapan bisa nyela'nya ya? :D
Kalau bisa ngegambarin Virgo dengan 1 kata: Analisis. Suka menganalisa banyak hal, pengamat yang bagus. 

Kalau kamu bisa mendapatkan kepercayaan dari seorang Virgo: jago! Mereka pemilih dalam persahabatan. Virgo suka main aman. Status quo? Ouw gak masyalah buat mereka. If it's not broken, why fix it. 

Katanya sih Virgo itu sederhana dan pemalu, tapi saya beberapa kali ketemu Virgo yang banci tampil tuh hahaha... Meski begitu, Virgo biasanya gak akan bisa se-ekstovert bintang-bintang lain. Kalau iya, usually they're pushing themselves :) 

Virgo ini bawel dan gampang khawatir. Bisa jadi karena mereka suka over dalam menganalisa segala sesuatu. Belum lagi mereka perfeksionis, bisa bete deh kalau mereka udah ada ide sendiri terus kita gak bisa ngikutin apa yang ada di dalam kepala mereka (karena mereka males ngebaginya, capek katanyah). 


Libra 
Setengah paranormal kali yee... Mereka tau banget cara nge-handle orang lain. Menyenangkan, hangat, gentle, banyak banget kualitas bagus dalam seorang Libra.
Sangat jago dalam seni berkomunikasi, kekuatan mereka sebenarnya bukan hanya intelektual, tapi lebih ke artistik. 

Kepentingan mereka? Tentunya menjaga harmoni :P Tapi beneran deh, mereka gak suka kalau ada ketidakadilan, kekerasan, dan hal-hal seperti itu. Secara timbangan, semua harus balance ahahaha... Libra suka kemewahan dan dimanja. Hobinya ngobrol dan berbagi ide. 

Mereka romantis dengan senang bermanja-manja dengan pasangan. Meski bisa membaca perasaan orang lain dengan cukup baik, mereka bisa frustasi kalau pasangan tidak mau terbuka pada mereka. Karena menurut mereka penting banget memiliki hubungan yang seimbang. Lagi-lagi.. timbangaaan :p

Namun, Libra juga manusia (eh kan timbangan? :D). Pendiriannya gampang berubah-ubah, gampang dipengaruhi pula. Kadang kalau lagi memanjakan diri suka nggak kira-kira. Ke orang lain cukup perhitungan, tapi kalau untuk diri sendiri bolehlah ala diva :P Oh satu lagi: Libra itu cukup genit :) Secara dia tahu banget bahasa tubuh orang lain, dia suka menggunakan daya tariknya untuk memancing "sang korban" ahahay... Sedot!


Scorpio
Ini bintang nyokap gue. Salah-salah baca bisa kena kutuk jadi tambah ahay wkwkwk...
Eniwei, Scorpio ini gak kenal rasa takut. Selain punya rasa percaya diri yang sangat tinggi, Scorpio juga cepat dalam membuat keputusan. Dia tau banget apa yang dia pengen. Jarang banget Scorpio mau jalan ngambang alias go with the flow :P Biasanya mereka  udah pasti, mau kemana, apa yang mau diraih, dan tau gimana cara meraihnya. 

Mereka sangat menghargai kejujuran. Dibanding pujian basa-basi, mereka akan lebih menghargai masukan yang objective. Asik yak? :P Sebagai teman dan pasangan, mereka bisa banget support kita agar bisa meraih tujuan. Scorpio itu punya determinasi tinggi, jadi mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan dan keluarganya. Menyerah? Oh, jangan harap :P
Scorpio selalu mencurahkan segenap hati dan waktunya untuk hal-hal yang dia cintai dan percayai. Dedikasinya sangat tinggi, entah untuk pekerjaan atau keluarga. Pinter-pinter aja, kalau gak balance bisa bikin frustasi. Akhirnya jadi demanding tuh ke semuanya hihihi...

Emosional? Iya bener. Selain itu Scorpio juga penuh gairah (uwow) dan intutif. Jadi, baek-baek kalau mau selingkuh dari Scorpio. Mereka feelingnya kuat, dan mereka bisa banget ngubah cinta jadi benci kadar maksimal. Scorpio cemburuan dan sulit untuk percaya total sama pasangan. Padahal diri sendiri juga sulit terbuka sama orang lain :) 


Sagitarius 
Ini dia nih, si pecinta kebebasan :) Optimis, lucu, jujur dan gak takut untuk ngomong apa adanya. Dengan energinya yang berlebih, Sagitarius bisa-bisa aja multitasking saat banyak orang lain sulit fokus dengan 1 hal :) Sagitarius jujur, bisa dipercaya, dan tulus. Teman yang baik deh!

Yang jelas, mereka paling males ngurusin hal-hal detail. Mereka sukanya main-main di permukaan aja ahahaha... Yang penting, mereka udah tau secara keseluruhan, detailnya orang lain deh yang ngurusin. Untungnya, Sagitarius ini gak suka diem dan terkenal dengan kecerdasannya. Jadinya, meski kadang suka mislek urusan gak detail itu, gampang banget kok buat mereka mengubah yang salah jadi bener. Jagolah!

Sering ngeliat Sagitarius rempong sendiri? Ya itulah. Kelebihan energi dan terlalu males bikin rencana, akhirnya gelisah sendiri. Kalau ada hal yang gak mereka sukai, bisa-bisa aja nih mereka cabut begitu aja tanpa ba bi bu mikirin perasaan atau kondisi orang lain. 
Sagitarius seneng travel dan ngobrol tentang kehidupan. Pemikiran mereka mendalam dan cenderung filosofis. 


Capricorn (the Goat)
Bintang yang satu ini orangnya paling gak suka ribet. Pengennya yang praktis-praktis aja. Mereka pinter dan paling gak suka kebodohan :D Capricorn bisa diandalkan dan punya disiplin tinggi. Meski ambisius, mereka sabar dan suka berhati-hati. 
Jujur aja ya, Capricorn itu tipe orang yang paling serius dibanding bintang-bintang lainnya. Gak hahah heheh kayak bintang gue (Gemini :D ). Capricorn gak emosional, bertanggungjawab, independen, dan bisa banget memenuhi target yang mereka buat sendiri. Bener-bener orang kesayangan deh dalam satu perusahaan :p

Sayangnya, dalam hal hubungan cinta atau pertemanan, mereka sulit banget membuka diri. Buat mereka, untuk bisa mempercayai orang lain butuh effort dan tenaga berlebih. Kadang apa yang pasangan mereka lihat dari mereka bukanlah yang sebenarnya. Mereka lebih suka bikin rencana sendiri dan menganggap hubungan personal mereka juga sebagai sebuah bagian dari project :P ihihihi... 

Capricorn nggak suka surprise dan hal-hal bullshit yang menurut mereka gak ada juntrungannya. Kasih deh ke mereka sebuah tujuan atau target, waah... semangat tuh mereka mengejarnya :) Keren banget memang kerja keras dari Capricorn. Mereka tahu bahwa untuk menang butuh perjuangan, dan mereka gigih banget mengejarnya. Serius amat sih, Ndrooo -.-"


Aquarius 
Duh, si aer. Ngalir, ngapung, arus gede arus kecil. Ya gitu deh :D Segitu aja ya dibacainnya? Hihihi... Aquarius ini biasanya hangat bersahabat. Mereka suka mengagetkan orang-orang dengan idenya yang original dan aneh, nah lho... Jujur dan loyal, Aquarius bisa dipercaya. Mereka juga mandiri dan pintar. 

Aquarius biasanya baik hati dan gak suka mempersulit keadaan. Dalam arti, orangnya nyantai bro :) Mereka suka sih bermimpi tentang masa depan, tapi buat mereka gak perlu terlalu serius juga menghadapi apapun. Kesannya seakan mereka gak pernah khawatir. 

Aquarius kadang nggak bisa ditebak. Seperti ombak hihihi... Pada satu sisi mereka hangat dan baik hati, tapi bisa aja mendadak berubah jadi dingin. Mereka memang gak emosional dan bisa detach dari situasi apapun. Terdengar tak berperasaan? Hmmm... Bukan tipe yang hobi galau dan melon kali yaa? :D
Sebagai pasangan, Aquarius asik banget karena suka seru-seruan dan bisa masuk ke semua golongan. Tapi coba deh nggak usah banyak ngatur si Aquarius, karena meskipun mereka terlihat nyantai, tapi sebenernya dalam hati mereka akan sangat menghargai kalau dibiarkan menjadi apa adanya. Ngikutin arus, teteuuup... 


Pisces
Wow, ini nih bintang yang imaginatif, sensitif, baik, penuh kasih sayang, gak egois, gampang kasihan sama orang. Kamu perfect banget sih, Sayang? Peluk akuh? *mulai ngaco* Errr, okeh. Namun, dengan sejuta kebaikan sedunia di Pisces, masih ada kok lutju-lutju-nya hihihi... 

Pisces ini gak suka banget dikerangkeng. Idealis, tertutup, dan gampang banget dipengaruhi orang lain. Mungkin kayak ikan gampang digiring kali ya boks? :D Mereka suka kesendirian dan ngerasa seru aja kalau punya rahasia yang gak diketahui orang lain (lo kate betmen). Pisces suka bertualang, suka misteri, dan suka banget dengan hal-hal unik yang gak biasa. 

Pisces juga suka tantangan. Buat mereka nggak seru kalau semuanya sudah apa adanya. Pisces juga gak suka banget dikritik. Karena mereka suka kedamaian dan gak suka konfrontasi. Karena gampang percaya sama orang, gak sadar deh udah dikibulin. Kasian banget sih kamu, Ces?

------

Udah ya? Utang gue kelar yes? Gak lagi-lagi deh ngobrolin horoskop di Twitter... Digembrong iyaaa...
I love you all, Azza is over and out *toss ketek*




No comments:

Post a Comment