Sunday, January 03, 2010

I love my Emily

Em lg nonton film Anastasia.
Anastasia sedang menari dengan anjingnya.
Dia narik adiknya, memeluknya dan bilang, "Dek, ayo kita nari dek. Adek jadi gogoknya..."
-----

Em memergoki papanya di kamar mandi.
"Iih, papa. Apa itu itu? Eek ya? Kok jijik!"
Benda menjijikkan itulah yang bikin dia ada ;p
-----

Em datang sambil cemberut.
"Mama... Em sedih. Nenen Em kecil, nggak kayak Mama... Mungkin harus pakai BH dulu. Ma, Em titip beliin BH ya?!" Nadanya berakhir antusias...
------

Selama 10 menit saya mendengar Em menangis. Ibu saya datang dan bertanya kenapa saya mendiamkannya saja.
"Em lagi latihan berbagai gaya menangis..." Ibu saya berlalu dan menganggap saya juga Emily sama edannya.
Em jago pura-pura nangis, kadang bisa keluar air mata.
------

Saya memeluk Daniel sambil bilang, "Suamiku...." dan memandangnya penuh cinta. Emily mendorong saya dan memeluk papanya sambil bilang, "Suamiku!!!". She stole my husband the day she was born :|
------

Didan menimpa Em-em di perutnya. "Aduuh!" katanya... "Dedek jangan gitu... Dedek yang diperut kakak Em kan kasihan sakit ketimpa," sambil mengelus-elus perutnya.
------
Daniel, Em, saya sedang tidur-tiduran di ranjang. Tiba-tiba Em bilang, "Papa, cari uang itu capek. Ngurusin Papa juga capek, tauuu'..."
Papanya hanya bisa bengong, lalu memandang saya curiga.
------

I love my Emily :D

No comments:

Post a Comment