Saturday, March 31, 2012

Perjalanan

Akhirnya,
Sampai juga pada sudut jalan ini :)

Pada belokan yang lama aku nanti-nanti.

Tak ada lagi tulisan cinta untukmu.
Aku sudah selesai.
Bila pun ada rasa itu, aku memilih untuk melipatnya rapi & melupakannya.

Aku dengan penuh kesadaran memilih untuk fokus pada tujuan penciptaanku.
Dia.
Dia.
Dia.

Aku tak mau lagi bermain-main di dunia ini. Yang aku cari hanya pencapaian tujuanku, yang selaras dengan kehendak-Nya.

Aku berjalan pulang.
Ke arah-Nya aku menuju, dengan ikhlas.
Aku lepaskan semua ego & rasa manusia yang tak aku perlukan.
Termasuk cinta untukmu yang terlalu menyita waktu & pikiranku.

I'm done.
Because it is time.
I choose not to play anymore drama, so I can focus on my highest goal.

Whatever I do from now, I shall do it in the name of the Journey.
My returning path.

I am not a holy person.
I'm just somebody finding a way to accept the highest love of all.
Unconditional Love for Allah SWT.
For He is the One that Matters.
Only Him.

This blog will now write about my Journey towards Him.
Toward me getting to know me.

No comments:

Post a Comment