Saturday, July 23, 2011

Sinergi

2 minggu terakhir merupakan masa-masa yang tidak biasa buat saya.
Bersejarah? Bisa jadi.

Saya bertemu dengan beberapa orang teman baru.
Saya punya feeling kami akan menjadi sahabat baik.
Energi mereka sangat positif, dan saya merasa nyaman di dekat mereka.
Tidak gampang menemukan perasaan ini...

Jujur, pada awalnya saya sempat merasa ragu.
Terlalu banyak kebetulan & saya tidak percaya dengan kebetulan hehehe...
Bisa jadi terlalu sering bertemu dengan orang-orang bertopeng,
saya merasa bahwa semua orang punya topengnya sendiri-sendiri, termasuk saya.

Tidak terpikir bahwa masih banyak manusia yang bisa hidup dengan apa adanya;
menunjukkan bagaimana dia dan keinginannya tanpa harus merekaya demi kepentingan publik.

I'm so blessed to be surrounded by people that I adore.
I admire their vision, I respect their values, I want to share their mission.
May God helps us...

No comments:

Post a Comment