Sunday, June 05, 2011

Pelita

Ada cahaya dalam dirimu yang selalu menarikku kembali
Seberapa jauh aku ingin berlari,
selalu kembali.

Seorang sahabat tidak memerlukan pertemuan untuk mengolah rasa dan bersatu
Cukup merasakan kau ada di sana, dan aku di sini.

Terkadang rindu sungguh kejam, di per sekian detik engkau datang tanpa bicara
Meninggalkanku bertanya-tanya
Lalu tersenyum

Aku percaya Tuhan akan menjagamu,
dalam tidurmu, susahmu, sedihmu, tawamu, tangismu, gundahmu,
Hanya doa hadiah terbaik yang bisa kita berikan pada sahabat
Doa terbaik bagi Sahabat terbaik
Yang baik saja untukmu, agar dirimu semakin utuh sebagai jiwa
Dan tetaplah bersabar dengan hatimu yang lapar

Bila kau letih, aku akan ada di sini. Dalam manifestasi jiwa bila raga sudah tak ada.
Bersandarlah padaku, sebab aku akan selalu ada untukmu.

Untuk jiwa yang letih,
sahabatku tersayang,
Dia tahu kita sudah mencoba yang terbaik. Dia memaafkan. Dan dia paham.

No comments:

Post a Comment