Sunday, January 03, 2010

Mimpi Semalam

tadi pagi sih, tepatnya..
soalnya pas kebangun dengan ajaibnya gue up date status di FB, pas gue liat jam 2.30 am gitu.
Dasar gila! Bangun tidur langsung up date FB, berbahayyyya! ;p

Anyway, mimpi semalam sungguh aneh.
Sebab terasa seperti bukan mimpi... Tapi aku gak pengen hal itu jadi kenyataan huhuhu :(

Well, ceritanya di mimpi itu, pasanganku (di mimpi) melakukan hal yang tak termaafkan yang bikin aku harus ninggalin dia.
Then gue memutuskan untuk menyembuhkan hati yang luka (ciee..) dengan berlindung pada seorang cowok yg udah gue kenal lamaaaa banget.
Standar gue zaman dulu banget sih, bounce back sama mantan atau gebetan ;p
Tapi oran gini beda... Orang yang gue sayang meski udah lama gak ketemu dan gak berhubungan.
Dia udah punya anak.

Di mimpi, hubungan gue dan dia biasa-biasa aja.
Kami gak banyak ngobrol, lebih banyak diam, lebih banyak bicara dalam pikiran masing-masing.
Hanya kadang tangan saling memegang erat.
Tugas gue cuma 1, jadi yg terbaik dalam hidup dia, dan itu termasuk ngasih semua yang dibutuhin anaknya (anak2 gue gak ada dalam mimpi itu! huhuhu :( )

Intinya, my relationship with him is purely based on deep feeling, nggak ada sayang2an fisik. Yang bikin gue sedih dan akhirnya terbangun adalah sebuah surat yang dia tinggalkan di kasur.

Saat itu gue ngerasa sangat gamang.. Yang gue rasakan hanyalah sedih dan bimbang. Dengan perubahan dalam hidup yang begitu cepat.
Well isi surat itu masih gue inget,

"At first, long time ago, we were together because you're so beautiful.
But now, we're together because we are meant to be together.
(as if it's written all along, and we just have to follow the path)
I'm so glad that it's you..."

Surat itu ada di kaki ranjang,
dan dia, seperti biasa, menghilang...

Dengan orang ini, gue harus selalu di posisi sebagai orang yang berusaha mengerti dan sabar. Menerima dia apa adanya. Mencintai dia dengan seutuhnya.
Duh... surat yang membuat sedih. Surat dari alam mimpi, yang sebenarnya bukan mimpi
;(

No comments:

Post a Comment