Sunday, January 03, 2010

Ketika Kau Tertidur

Kupandangi wajahmu yang damai
Aku berpikir sampaikah cintaku ke alam mimpimu?

Sekian tahun berlalu,
dan entah kenapa aku tidak merasa bosan
padahal kamupun tahu, bosan itu nama tengahku ;)

Bisa jadi karena kau seperti air
yang mengikuti wadahku yang kerap berubah,
yang menyiramku saat ku panas,
yang membasuhku saat ku kotor,
yang memenuhi dahaga saat ku haus,
yang tak hanya indah, tapi juga mutlak ada.

Lelaplah kau dalam tidurmu, dear
yakin bahwa aku di sini selalu

Malam-malam seperti ini kerap terjadi...
Ketika kau tertidur
aku terjaga
dan mengirimkan cinta, doa, juga permohonanku
Agar Dia menjagamu, berbaik hati padamu, memaafkanmu, membimbing langkahmu...

Ketika kau tertidur
aku terjaga
aku bekerja
Ini pekerjaan terbaik yang dapat aku lakukan:
mencintaimu...

0.39
tmii, 4.6.09
iwishicouldtellyouhowmuchy
oumeantomebuticantsoiwritethishopeitdeliversthemessage

1 comment: