Thursday, April 24, 2014

Pergi Jauh

Aku ingin pergi jauh dengan sayapku.
Meninggalkan segala kulit dan kemasan yang selama ini aku gunakan.

Aku ingin pergi jauh dengan jiwaku.
Tinggalkan tubuh tua ini yang begitu kelelahan.

Aku ingin pergi jauh dari tempat ini.
Tempat di mana segala luka direkatkan.

Terlebih lagi,
Aku ingin pergi jauh darimu.
Muara segala cinta dan harapan yang baru saja aku singkirkan.

Kepada Ibu dari segala Ibu,
Aku ingin pergi jauh ke pangkuan-Mu.
Cukup sudah sakit ini  aku manjakan.
Kembalikan aku ke tempatku.
Rumah indah yang selalu aku nantikan.

Sehirup nafas aku ambil, segenggam jiwa aku hembuskan.
Kesadaran membawaku hidup kembali, dengan harapan mengumpulkan segala kesedihan dunia dan menelannya sendiri.
Kepada Satu yang aku dambakan,
semua rasa aku kembalikan.

No comments:

Post a Comment